Appitoz

Pernahkan Teknimos membayangkan memiliki gadget yang mempunyai tangan dan kaki, memiliki ekspresi wajah yang bisa berubah-ubah dan dapat menyanyikan lagu untuk kita? Jika jawabannya ya, maka hal tersebut bukan impian lagi, karena di era smartphone ini hal-hal yang sebelumnya tidak pernah kita bayangkan bisa terjadi. Inilah konsep unik yang diusung sebuah perusahaan dari negeri ginseng, Appitoz.tm.

Appitoz.tm adalah developer aplikasi platform Apple. Aplikasi besutan perusahaan ini diberi nama yang sama dengan nama pembuatnya. Meski terbilang sederhana, Appitoz cukup unik karena aplikasi ini terdiri dari berbagai ekspresi wajah yang dapat berubah-ubah saat smartphone disentuh, digoyangkan atau dalam status charging.

 

Appitoz di Appstore

Appitoz di Appstore

Dalam memperkenalkan aplikasinya Appitoz menggaet Dealize.tm (dalam desain produk) dan Alphalize.tm untuk konten aplikasi. Appitoz merancang smartphone case yang ditujukan untuk iPhone 4 dan iPhone 5. Case iPhone ini dirancang dengan memiliki tangan dan kaki sehingga nantinya iPhone yang menjalankan aplikasi Appitoz akan tampak seperti karakter yang seakan hidup. Selain itu tangan karakter case iPhone dapat juga berfungsi sebagai post headphone. Yang lebih menarik, saat kita memutar musik, Appitoz akan ikut bernyanyi.

Appitoz penampakan

Penampakan Appitoz

Dengan mengkombinasikan aplikasi yang simpel dan case unik, Appitoz mendapatkan tempat tersendiri di hati pengguna iPhone di seluruh dunia. Sesuai dengan tagline Appitoz, ‘Combined with Character, IT and Products Start Breath’ produk ini berkarakter dan memiliki segmen pasar tersendiri. Untuk Teknimos yang ingin menjajal aplikasi ini, dapat mengunduhnya di Appstore. Jangan lupakan case Apptitoz, yang dapat membuat gadget Teknimos makin berkarakter :)

Ini adalah video tentang Appitoz :